10.15.2010

Ingin Jadi Artis Terkenal Dari Dunia Maya?

apprats.com

Ingin jadi artis? Atau semakin terkenal sebagai artis? Lupakan sejenak tentang Indonesian Idol, American Idol, Indonesia Mencari Bakat, Indonesia's Got Talent atau acara pandu bakat lainnya. Kini untuk menjadi artis di dunia maya akan menjadi semakin mudah dengan adanya startup atau aplikasi baru yang cukup mendapat perhatian serius.

AppRats.com adalah sebuah aplikasi yang mengintegrasikan Channel Youtube (minimal 25.000 subscriber) dengan Situs Facebook. Dengan memfokuskan video ke facebook maka aksi-aksi kamu akan semakin mudah dijangkau oleh jutaan facebookers.



Untuk membuat aplikasi ini cukup gampang kok, silahkan sign up di AppRats.com kemudian isi nama Channel YouTube dan nama facebook kalian. Jadi setiap orang bisa membuat channel di youtube dan agar cepat dikenal tinggal upload ke facebook, gampang kan?

Apprats dikembangkan oleh Charlene Kuperstein dan Ryan Moriarty. Mereka berdua sudah memiliki pengalaman dengan bekerja di perusahaan start up, tetapi tidak dijelaskan di perusahaan mana mereka bekerja, yang pasti bahwa aplikasi ini sudah semakin banyak dipergunakan oleh pengguna facebook.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



1 comments: on "Ingin Jadi Artis Terkenal Dari Dunia Maya?"

noor said...


نقل عفش من الدمام الى مكة نقل عفش من الدمام الى مكة
نقل عفش من الرياض الى الدمام نقل عفش من الرياض الى الدمام

نقل عفش من الرياض الى جدة نقل عفش من الرياض الى جدة



Post a Comment