5.21.2010

Beriklan di Situs-situs Social Media

Budaya berinternet telah menciptakan sebuah revolusi kehidupan sosial. Orang-orang hari ini mampu berhubungan, bertemu muka, berkencan, dan membentuk kelompok-kelompok masyarakat baru. Menilik dari salah satu sejarah situs pertemanan Facebook, situs ini awalnya dirancang untuk mahasiswa tapi sekarang dipakai oleh semua orang mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek mereka. Itulah sebabnya media sosial internet marketing berubah menjadi begitu populer.

Itulah sebabnya salah satu teknik internet marketing paling populer saat ini untuk beriklan di situs-situs seperti Facebook dan Twitter, yang keduanya memiliki jutaan pengguna. Menempatkan iklan pada satu halaman saja amat mungkin dapat dilihat berulang-ulang  hanya oleh satu orang, yang kemudian dapat mengunjungi website dan terkonversi untuk menghasilkan penjualan.

Orang-orang di Jakarta ini saja menggunakan situs pertemanan setiap hari. Ini suatu peluang strategis untuk dapat memasang iklan  yang mampu menghasilkan banyak hits. Pemasaran di social media (situs pertemanan atau social bookmarking) telah mengubah cara kita berpikir tentang strategi pemasaran itu sendiri dan telah membuat semua orang dapat mencapai pasar hanya dengan beberapa klik.

Blogger, pemilik web, bahkan pemilik bisnis online sekarang ini lebih baik mulai mengarahkan perhatiannya ke social media marketing. Mungkin ini lebih efektif dan tersasar kepada calon pelanggan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



0 comments: on "Beriklan di Situs-situs Social Media"

Post a Comment