6.11.2010

3 Mobil Tahun 2010 Berteknologi Tinggi

Keunggulan teknologi yang ada pada mobil bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta roda empat ini. Rasa bangga jelas bisa diperoleh begitu kita mengendalikan setir mobil-mobil berikut ini, nah mau tau kan mobil apa saja yang keren ditahun 2010 ini?

Audi S4 2010 terbaru membuktikan bahwa tenaga dan iritnya bahan bakar bisa bersatu dalam satu paket mesin mobil ini. Pengembangan mesin berteknologi canggih ini didorong oleh peraturan baru di Eropa dan Amerika Serikat tentang pengurangan emisi gas CO2 dan penghematan bahan bakar. Penggunaan mesin terdahulu yaitu 4.2 liter V-8 diganti dengan 3 liter V-6 yang memberikan tenaga yg lebih besar dan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. Mobil ini juga diprogram untuk mengenali perintah suara sang pengendara, misalnya saat pengendara mengatakan " I need gas" segera sistem navigasi mobil ini akan merespon perintah ini dengan menunjukkan lokasi terdekat SPBU. Selain itu mobil ini jua dapat melakukan panggilan melalui perangkat telepon kita dengan mengakses jaringannya dan mencari nama yang sesuai dengan perintah kita. Luar biasa bukan? Sistem navigasi mobil ini sudah menampilkan 3D dengan menggunakan Nvidia Graphic Chip.














 Nissan GT-R 2010 adalah mobil berteknologi tinggi dimulai dari suspensi yang flexible, all-wheel drive, yang memberikan pengalaman mobil balap. Mesin mobil ini memakai transmisi otomatis dan manual. Kalau ingin merasakan kencangnya mobil ini maka pakailah transmisi manual di jalanan terbuka :-). Biasanya mobil-mobil mahal memakai material interioir yang mewah, tetapi mobil yang satu ini malah memakai material yang kebanyakan terbuat dari kulit dan plastik. Untuk model tahun ini, Nissan GT-R menempati posisi pertama untuk performa mesin ( karena diyakini akselerasinya mirip pesawat tempur ).

Lincoln MKS memakai model mesin Ecoboost 355 tenaga kuda twin turbo-charged 3.5liter V-6, 6 percepatan, membuka penutup bahan bakar pada saat pengisian secara otomatis. Yang unik adalah pada saat pencarian stasiun bahan bakar maka program komputernya akan terhubung dengan server yang menginformasikan harga bahan bakar, automatic parking dan blind spot detection untuk menghindari kecelakaan. Dengan performa mesin yang sama dengan mesin-mesin buatan BMW, Lincoln MKS 2010 ini tetap layak jadi bahan koleksi penggemar mobil mewah.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



2 comments: on "3 Mobil Tahun 2010 Berteknologi Tinggi"

Unknown said...

Out of three I like the most,Lincoln MKS. It's look is excellent with attractive color. It has good computer programme to avoid accident,this is unique.

gallery67

Anonymous said...

mantap bro postingannya, salam kenal dari mobil keluarga ideal terbaik indonesia

Post a Comment