11.09.2012

Karakter Baru Angry Birds dalam Angry Birds Star Wars

Game Angry Birds adalah game fenomenal dalam dunia gadget saat ini. Meskipun game besutan Rovio ini masih tetap menampilkan karakter yang sama tetapi latar cerita yang selalu berbeda membuat penggemarnya tetap menyukai game ini.

Tanggal 08 Nopember 2012 Rovio, pengembang aplikasi game asal Finlandia, Angry Birds seri terbaru ANGRY BIRDS STAR WARS resmi diperkenalkan dan sudah dapat diunduh. Karakter yang ada di StarWars tetap ada seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, dan Ksatria Jedi bernama Obi Wan Kenobi pun dimunculkan di seri game burung pemarah ini.

Seri terbaru ini tak melulu tentang aksi melepaskan diri dari ketapel dan efek gravitasi yang diadopsi di seri sebelumnya, Angry Birds Space, tetapi karakter seperti Luke ( si Burung Merah ) dapat menggunakan Pedang Lightsaber untuk menghancurkan markas babi hijau dan mengembalikan tembakan. Sedangkan Han Solo dan Princess Leia mampu menembakkan pistol lasernya.

Game ini dimulai dengan Episode IV : A New Hope jadi bagi anda yang familiar dengan StarWars Episode IV ini tentu tahu jalan ceritanya.

Game ini bisa dipakai oleh 6 platform ponsel atau OS berbeda dan tentunya Blackberry tidak masuk daftar ( hehehe ) yaitu  Android, iOS, Kindle Fire, Mac, Windows 8, dan Windows Phone 8.

Berikut gambar-gambar Angry Birds Star Wars





Bisa diunduh disini GOOGLE PLAY
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



0 comments: on "Karakter Baru Angry Birds dalam Angry Birds Star Wars"

Post a Comment