5.12.2010

Apple Menjual iPad selain di Amerika Serikat


Apple Inc. telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penjualan massal secara resmi ke 9 (Sembilan) Negara selain Amerika pada tanggal 28 Mei nanti. Pra penjualan telah dimulai sejak senin lalu, 10 Mei 2010. Ke sembilan Negara tersebut adalah Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Italy, Jepang, Spanyol, Swiss dan UK/ Inggris.

Rencananya Apple juga akan merilis iPad di Austria, Belgia, Hong Kong, Irlandia, Luxembourg, Mexico, Belanda, New Zealand dan Singapore bulan Juli mendatang.

Rekor penjualan iPad di Amerika sangat luar biasa, ini dibuktikan dengan terjualnya computer tablet ini lebih dari 1 juta perangkat dan para pembeli telah mendownload sebanyak 12 juta aplikasi dari Appstore begitu juga dengan ebook sebanyak 1,5 juta dari iBookstore. Dengan bentuk fisik iPad, ketebalannya hanya 0,5 inchi dan berat 0,75 kg —lebih tipis dan lebih ringan daripada laptop atau netbook—dan daya tahan baterai yang lebih dari 10 jam, tidak heran jika penduduk Amerika mulai menggilai perangkat ini.
Ini daftar harga iPad :

    * 16GB, wifi only - £429 inc vat    
    * 32GB, wifi only - £499 inc vat    
    * 64GB, wifi only - £599 inc vat   
    * 16GB, wifi/3G - £529 inc vat    
    * 32GB, wifi/3G - £599 inc vat   
    * 64GB, wifi/3G - £699 inc vat
 
Pertanyaannya sekarang kira-kira kapan yak rilis di Indonesia? Dan apakah perusahaan telekomunikasi kita telah siap dengan teknologi yang pastinya aksesnya lebih kencang? Semoga saja.

sumber : bbc.co.uk, wsj

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



0 comments: on "Apple Menjual iPad selain di Amerika Serikat"

Post a Comment