5.12.2010

Google Membuat Komputer Tablet Juga

Kabar baru untuk para pecinta komputer tablet, utamanya penggemar setia Google. Google menggandeng Verizon, salah satu perusahaan wireless networking yang pernah membangun platform Motorola Droid

Perangkat tablet Google ini nantinya direncanakan akan mampu mengadopsi semua software bawaan Google dan sistem periklanannya, sehingga dengan adanya tablet baru ini mampu memberi pengalaman baru bagi setiap pengguna perangkat tablet lainnya seperti iPad dan Amazon Kindle. Tetapi baik pihak Google dan Verizon belum mengungkapkan nama maupun tanggal rilis resmi perangkat tersebut ke publik. 

Menurut WSJ, Verizon sedang berusaha keras untuk menjalin kerjasama dengan AT&T Inc. untuk pengembangan sistem wireless tablet Google ini seperti halnya AT&T mengembangkan perangkat wireless iPad dan Kindle.

Para pengguna internet sekarang ini sudah mulai bergeser ke penikmat perangkat bergerak untuk mengakses internet dan perangkat ini harus lebih mudah operasinya dan mudah untuk dibawa. Sekarang tergantung kepada para konsumen akan menggunakan yang mana nantinya, yang pasti semua ini akan segera tersaji di pasaran. :)


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



0 comments: on "Google Membuat Komputer Tablet Juga"

Post a Comment