5.25.2010

Yahoo! Acquires Indonesia Koprol



Luar biasa karya anak Indonesia. Yahoo! membeli sebuah perusahaan social networking atau dikenal situs jejaring sosial buatan asli Indonesia. Sebuah berita yang menggembirakan bagi para pecinta internet di Indonesia karena produk asli pemuda Indonesia dipandang sebagai peluang yang mendunia.

Hari ini, selasa 25 Mei 2010, Yahoo! secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Koprol, social media yang mirip Foursquare. Koprol merupakan layanan jejaring sosial yang didirikan PT Skyeight Indonesia sejak tahun 2008. Pengguna Koprol bisa memanfaatkan layanan ini untuk berbagi informasi, review, foto, dan informasi tambahan

Bertempat di F-Cone FX Mall Jakarta, Selasa (25/5/2010), Satya Witoelar selaku Chief Creative Officer Koprol mengumumkan kabar tersebut. "Hari ini kita punya suatu perubahan besar. Koprol kini telah bergabung dengan Yahoo," paparnya penuh semangat.
"Kesuksesan mereka (koprol-red) adalah kesuksesan Yahoo. Kita kini menjadi satu keluarga," tambah Yvonne Chang, VP serta Managing Director Yahoo Asia Tenggara.
lainnya tentang lokasi tempat pengguna melaporkannya saat itu.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



2 comments: on "Yahoo! Acquires Indonesia Koprol"

Don't Leave Me said...

Wow!!!!
Salut!!!
Jelas saya salut!!!
Ini luar biasa, Para Sobat.
Satu hal terpuji yang perlu diangkat tinggi.
Jelas inilah sebuah produk yang bisa dibanggakan.
Semoga Jaya semuanya dalam semangat positif.

Unknown said...

Siaaaaaap, Grak!!

Dan semua siap.
Siap apa saja, tentu.
Tanpa kecuali.

Selamat untuk KOPROL!

Post a Comment