8.22.2010

Terobosan Baru Internet Marketing

Internet marketing boleh jadi merupakan cara berbisnis paling umum dan paling disukai oleh para pendulang uang dari online. Memperkenalkan website dan produk tentu merupakan tahap pertama dari pengenalan dunia bisnis online, kemudian dilanjutkan dengan progres penjualan atau sales. Mencari pembeli bisa jadi proses yang sulit bagi sebagian kalangan marketer karena pelanggan yang mencari harus merupakan konsumen yang tertarget atau dalam artian mereka membutuhkan produk atau jasa dari anda.

Untuk mencapai keinginan tersebut beriklan adalah cara paling mudah dan cepat, baik mengiklankan bisnis di PPC atau situs iklan baris, tetapi tentunya ini memiliki kelemahan karena konsumen anda tidak tertarget dan cenderung asal-asalan. Kini muncul terobosan baru bagaimana caranya memperoleh uang dari bisnis Anda dan dari bisnis orang lain. Website tester adalah salah satu fenomena terbaru making money online yang digandrungi oleh banyak kalangan diseluruh dunia, bagaimana tidak kalau setiap 20 detik ada 2 pendaftar baru yang mengikuti jaringan bisnis anda.

Keunikan ini masih ditambah dengan setiap penambahan anggota baru setelah anda mendaftar akan langsung masuk ke dalam jaringan grup anda, tetapi bagi orang-orang yang langsung masuk melalui referal link anda maka mereka akan masuk menjadi Team anda. Anda bisa memperoleh uang dari grup dan team anda sampai dengan US $1500 per bulan dan setiap perusahaan atau pemilik situs yang ingin menguji produknya anda akan mendapatkan US $250 per situs. Bisnis yang lumayan bukan? Nah, makanya coba segera bisnis ini dan anda akan memperoleh keterangan yang lebih lengkap di bawah ini :

  1. Wawancara dengan CEO Alpha Market Research
  2. Potensi penghasilan yang akan anda dapatkan
  3. Penjelasan melalui video dari AMR


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

BACA JUGA ARTIKEL INI



3 comments: on "Terobosan Baru Internet Marketing"

Unknown said...

tips blog yang asik gan
lam kenal ...
http://alablogger.com

Anonymous said...

This is the best article from the canada WhatsApp group links. This article contains links to 200+ active WhatsApp groups. This article contains groups from different categories. Click to join the canada WhatsApp group. whatsapp group links canada

Post a Comment